diharap pngunjung ab$en di sini guna mempererat jaringan dunia internet, partisipasi dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Rabu, 01 April 2009

Tips Mendapatkan Klik Adsense lebih banyak

Weleh-weleh, banyak pemilik situs yang salah kaprah bergabung dengan adsense dengan harapan mendapatkan uang cepat. Ternyata ada sesuatu yang lebih rumit daripada itu.

Memang benar sih, google adsense masih salah satu program terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari situs kamu, tapi tidak semudah itu. Contohnya, kalau kamu pikir kamu cukup memberikan link-link ke isi situs kamu dan langsung sim salabim! uang mengalir deras (emangnya hujan), tidak semudah itu bung. Sebenarnya hanya sedikit saja orang yang seberuntung itu. Kita harus bekerja keras dahulu sebelum mendapatkan hasil. Salah satu dari banyak kesalahan yang pernah dibuat orang-orang adalah mereka berpikir yang kerja itu google adsensenya. (Ya ngga lah, masa ngga dong – mimpi kaleee di siang bolong).

Tentu kita semua sudah tahu bahwa adsense punya paling banyak fitur dan memiliki dukungan customer terbaik. Tapi kalau kamu masih sulit mendapatkan klik, kamu ngga sendirian, bung. Sebenarnya meskipun banyak orang melihat iklan itu relevan dengan situs kamu, tapi banyak pemakai internet di luar sana sudah ‘melek mata’ terhadap iklan. Ini terjadi karena adanya fakta, ternyata kebanyakan iklan di situs itu selalu bohong. Iklan-iklan itu menawarkan gratis ini … gratis itu … dst. Semua orang tahu kalau yang namanya gratisan itu pasti ada udang di balik rempeyek … eh batu. Artinya kalau mereka ngeklik, belum tentu mereka dapat seperti yang diiklankan oleh ‘pak Adsense’ itu. Jadi walaupun mereka melihat sebuah iklan yang ingin mereka klik, mereka tidak mau mengkliknya karena menganggap iklan itu bohong. Padahal bohong itu ‘kan dosa lho.

Ini sebagian juga karena fakta bahwa banyak iklan yang berkeliaran (kayak kucing aja) di internet memberikan janji-janji surga alias cipoa alias nipu, fraud, dan banyak yang malah membawa ke situs porno (ih, ngeri bgt). Tidak ada jalan lain untuk menutupi hal ini kecuali membodohi para pengguna internet untuk berpikir bahwa link ini bukanlah iklan melainkan link yang dibuat situs kamu dewe. Tapi cara ini sulit karena iklan google ada labelnya dalam setiap iklan, betul ‘kan, betul dong. Nah, itulah sebabnya mengapa kebanyakan orang mendapatkan lebih banyak klik dengan menyamakan warna background iklan adsense dengan warna background situs mereka, smart ‘kan? Meski itu adalah iklan google, mereka percaya link-link itu tidak menipu karena iklan-iklan itu adalah bagian dari situs kamu.

Nah, ini adalah salah satu taktik mendapat klik, kayak tentara yang menyamar gitu lho, menjadi sama dengan lingkungannya. Coba deh, lihat perbedaan klik yang kamu dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar